TUJUH TAHUN BERUNTUN TERPILIH SEBAGAI PERUSAHAAN OTOMOTIF

Lagi, Toyota Astra Motor Raih Predikat Terbaik di Indonesia 

Di Baca : 8262 Kali
Technical Service Division Head PT Toyota-Astra Motor, Yudhi Kristianto bersama dengan Tim Customer Relation menerima penghargaan kategori Call Center Industri Otomotif Kendaraan Roda Empat pada ajang Contact Center Service Excellence Award, Jumat (20/4/2

Jakarta, Detak Indonesia--Toyota Astra Motor (TAM) dalam tujuh tahun berturut-turut berhasil mempertahankan gelar tertinggi sebagai perusahaan dengan pusat layanan pelanggan terbaik di Indonesia, pada ajang Contact Center Service Excellence Award 2018, untuk kategori Call Center Industri Otomotif Kendaraan Roda Empat.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto, mengatakan bahwa keberhasilan ini merupakan prestasi yang luar biasa bagi Toyota karena di tengah meningkatkan ekspektasi pelanggan dan kompetisi yang semakin ketat, Toyota masih dinilai mampu memberikan pelayanan prima bagi pelanggan setianya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar